Youngbae...Be My Valentine (RISE In Jakarta)

Spending Valentine Day with YoungBae?
Ngga pernah kepikiran sama sekali. Dan itu kejadian sama VIP Ina. Yes...we were very lucky to spent our Val Day with Taeyang.

Biasanya kalau BB datang ke sini saya selalu sigap untuk menjemput dan mengantar mereka dari dan ke bandara. Tapi untuk kali ini terpaksa harus saya skip karena emang lagi banyak banget kerjaan menumpuk dan di luar kota pula. Sabtu pagi 14 Februari itu beberapa jam sebelum konser dimulai, saya masih berada di Cirebon. Alhasil begitu sampai di stasiun gambir, langsung saja saya meluncur ke Tennis Indoor Senayan untuk bertemu Taeyang. Agak sedikit senang melihat fans yang datang tidak terlalu banyak. Hahaha maap ya promotor, soalnya setelah beberapa kali pengalaman nonton konser korea di Jakarta dan melihat fans berjubel saya jadi tidak bisa menikmati konsernya. Tapi kali ini optimis dan senang bisa menikmati konser secara utuh.

Seperti biasa saya membeli tiket kelas festival, tentu saja supaya bisa joget-joget, teriak-teriak dan berinteraksi lebih dekat dengan artisnya. Dasar pemalas atau mungkin faktor U, dari sejak tiba di tendor, saya dan beberapa teman malah asyik ngobrol sana sini dibandingkan harus antri padahal konon antrian sudah mulai muncul dari pagi. Kami sih santai aja, ga perlu dapat posisi paling depan dengan pagar pembatas karena malahan beberapa kali sempat di posisi itu bikin ga bisa nikmatin konser dan kali ini saya pikir akan ngesave tenaga untuk berdiri kurang lebih 2 jam demi YB. Pintu dibuka, antrian sudah mulai masuk. Saya dan teman-teman hampir jadi yg masuk agak terakhir dan begitu lihat venue yang tidak terlalu padat di dalam, saya bersorak sendiri. Asyiikk, bakalan bisa lari-lari ke sana kemari deh. Lampu mulai dipadamkan, musik sudah mulai terdengar dan seisi tendor serentak berteriak mengelu-elukan Dong Young Bae...Dong Young Bae..Dong Young Bae...tak lama keluar VT di screen lalu muncullah si empunya acara membawakan lagu pertamanya Body. Sontak seisi tendor langsung koor menyanyikan lagu ini sambil ga jarang saya lihat banyak juga yang joget-joget (termasuk saya) hehehe.

Taeyang tampil sangat prima. Mau lagu up beat maupun ballad dinyanyikan dengan sempurna. Bahkan di tengah-tengah pertunjukkan, YB sempat bernyanyi bahasa indonesia "Aku cinta kalian...aku rindu kalian.." hahaha sumpah ngakak ngedengernya. Effortnya patut diacungi jempol lah. Selain (tentu saja) menyanyikan lagu-lagu dari album barunya, Taeyang juga sempat bernyanyi beberapa lagu hitsnya terdahulu seperti Wedding Dress, I Need A Girl (yang saat lagu ini dinyanyikan, YB mengundang salah satu penonton untuk ke panggung dan bikin sirik semua yang nonton)  dan When You Look At Me. Jujur deh, ini konser beneran pas banget diadakan di hari kasih sayang karena lagu-lagunya YB pas bener!!!

Penonton kembali memanas saat YB akan menyanyikan Good Boy. Dia bertanya "I'm gonna sing Good Boy but it is ok without GD??" Kami semua langsung teriak "Yes!!Gwenchana...gwenchana" mulai deh intro Good Boy berkumandang dan YB beserta dancers menggila. Kita masih bisa merasakan kehadiran GD lewat screen juga kok hehehee dan penonton mulai mengikuti dance Good Boy yang kalo menurut saya mirip senam ya iya iyalah itu. Satu hal yang juga saya sangat puas dengan konser ini. Interaksi antara YB dan kami para fansnya sangat terjaga. Untung sih dia memang bisa berbahasa inggris jadi ngga bingung juga. Dia curhat soal pembuatan album RISE ini yang sudah memakan waktu 4 tahun, yang mana dia selalu kepikiran terus, waktu makan, waktu pipis, waktu pup juga kepikiran. HAHAHA kamipun tertawa mendengar pengakuan ini. Selain ajang curhat ternyata di tengah-tengah ada kejutan. YB menawarkan hadiah untuk kami semua yang hadir, caranya diundi dari potongan tiket. Tentu saja saya tidak seberuntung itu untuk mendapatkan sepatu maupun topi Taeyang. Tapi ada satu hal yang bikin saya ngerasa bangga jadi penonton saat itu. Waktu YB tanya "What do you want from me? My shoes? My shirt? My hat? My pants? My underwear (errr..hahaha)?" Tanpa dikomando, kami semua berteriak. WE WANT YOU...WE WANT YOU... dan perubahan wajah Taeyang yang bikin saya seneng. Dia tersenyum lebar, sepertinya ngga nyangka kalau kita semua akan berteriak seperti itu. Jawabnya..."Ok, you can have me" hwaaaa...langsung kami berteriak makin kencang :)

2 jam lebih dikit ngga kerasa jadinya apalagi encore YB banyak nyanyiin lagu termasuk Fantastic Baby (yang tetep yah pas bagian TOP orang-orang teriaknya menggila padahal cuma denger suaranya doang). The best valentine day ever!!! Begitu selesai konser kami dibagikan cokelat. Saya dapat snickers, ada juga yang dapat KitKat. Eh ternyata (saya baru tau hari ini) kalo itu cokelat Taeyang yang beliin buat kita semua yang udah nonton huhuhu tau gitu ngga saya makan coklatnya, mau disimpen ajah gitu. YoungBae...you are the sweetest!! Thank youuu...Love you to death!!! *jadi kepikiran pindah bias* HAHAHA

Commentaires

  1. Co cuit bgt YB ampe beliin coklat. Tp teteup ya pd kangen TOP. ;-) tinggal tgg comebacknya BB

    RépondreSupprimer

Enregistrer un commentaire

Articles les plus consultés