I'm in love...

I'm in love...
Yes...i'm in love...
Wahahaha jarang banget yah saya bahas kaya beginian di blog ini. Tapi beneran, this time i'm truly in love.
So, who is that guy?ngga jauh-jauh dari korean stuff kkkk. Sung Si Kyung.
Dan saat tulisan ini dibuat, saya lagi dengerin podcast dia di MBC FM4U. Jadi tadi malem saya kelewatan ngedenger radio show dia. Ternyata, SSK kedatengan tamu yaitu keponakan-keponakannya dan mereka lucuuu banget (ngedenger dari suaranya sih tapi yah..anak kecil kan emang lucu hehehe)

Pertama kali tau soal Sung Si Kyung ini gara-gara nonton 2D1N. Honestly, diantara member 2D1N itu saya cuma tau Cha Taehyun dan Joo Won. Sisanya?i don't have any idea. Trus...gimana akhirnya bisa kepentok sama SSK?Lee Sugeun yang bertindak sebagai MC di 2D1N itu kan beberapa kali sempet nyebut kalo SSK prince of ballad. Nah dari situ saya baru tau kalo dia itu penyanyi. Mulai deh nyari-nyari lagunya soalnya kan saya itu pecinta ballad song. Nemu satu yang soundtrack Secret Garden, You Are My Spring. OMG!!!ternyata saya udah dengerin dia sejak lama, sejak jaman Secret Garden tahun 2010 dan saya suka banget sama lagu itu walopun ngga pernah ngeh kalo SSK yang nyanyi. Mulai deh cari lagu yang lain dan ternyata saya sukaaaa lagu-lagunya. Abis cari lagu, saya makin penasaran. Mulai saya cari info tentang dia. Cari program tv di mana dia jadi bintang tamunya, nyari video-video live performance-nya dia, pokoknya mulai hunting tentang SSK. And guess what?i'm impressed with his English. This guy is totally a smart guy with a very good English pronunciation. Aneh?ngga...karena jarang banget orang korea yang bahasa inggrisnya bagus banget ditambah pronounciationnya juga. Saya terus aja makin semangat cari info tentang dia. Daaan dia beneran pinter. Dia ini lulusan master of communication and media di Korea University. Great!!!A smart guy with a smooth voice. Parfait!I always falling in love with those kind of guy. 

Agak nyesel baru tau soal SSK belakangan ini karena kalo ngga, pas kemaren ke korea, saya pasti bakalan nyamperin MBC radio buat sekedar ngeliat dia, atau bahkan mungkin kasih something ke dia. Semoga nanti saya bisa dapet kesempatan buat ketemu dia dan nonton konsernya.


Commentaires

Articles les plus consultés